Social Icons

Woensdag 06 Maart 2013

VISi MISI


ViaVia1: Kami Lebih dari Sekedar Perusahaan Kami adalah Sebab®

Selama hidup Saya Saya telah belajar satu pelajaran: bahwa yang terpenting adalah menyadari mengapa seseorang hidup" 
Itulah filsafat yang menyebabkan CraigKeeland, Pendiri dan Presiden dari ViaVia1, untuk membuat minuman unik sehat yang mengisi energy hidup orang sekitar dan membantu mereka memulihkan keremajaan dan entusiasme mereka. Ini adalah juga salah satu filsafat yang membuat Craig menyimpulkan bahwa "Ini adalah tanggung jawab kita untuk memberi kembali kepada orang lain di dunia in"

ViaVia1:Memberikan Kembali ke Dunia yang Membutuhkan

Pada 12 Mei 2008, gempa yang hebat menimpah Cina di Provinsi Sichuan. Ratusan orang yang mengalami trauma setelah gempa meninggalkan lebih dari 60,000 orang meninggal atau hilang, ratusan ribu terluka dan diperkirakan sekitak 5 juta orang kehilangan rumah yang mereka tinggali. ViaVia1 merespons dengan tunjangan financial kepada PalangMerahAmerika untuk usaha pemulihan mereka. Sumbangan ditujukan untuk digunakan sebagai bantuan cepat kepada para korban dari korban gempa bumi, termasuk pembelian dan pendistribusian dari kebutuhan, koordinasi transportasi dan pengiriman dari pekerja bencana.

Bertujuan untuk Memperkaya Hidup dan Jiwa

Craig percaya bahwa hidup bukan hanya "membangun jembatan atau bangunan tinggi atau menghasilkan uang, tetapi melakukan sesuatu yang benar-benar penting, untuk melakukan sesuatu untuk kemanusiaan. Untuk membawa kebahagiaan, pengharapan, untuk membuat hidup kaya untuk jiwa, untuk benar-benar hidup, ini adalah hal yang terpenting"
Kepercayaan tersebut menjadi alasan utama bagi Craig dan untuk ViaVia1. Alasan utama yang telah dikejarnya selama bertahun-tahun.

Mengenali Pentingnya Memberi Kembali

Dan dari permulaan, perusahaan telah memperkenalkan pentingnya member kembali untuk orang lain.
Seperti yang dikatakan Craig, "Kita di ViaVia1 telah benar-benar diberkati oleh kebaikan orang lain dan ingin membayarnya kembali"
Karena itu, Keluarga ViaVia1 berkomitmen untuk memperluas cakupannya si seluruh dunia dan berusaha mencapai idealisme bahwa" Siapa yang memberi sesuatu yang besar akan diberi sesuatu yang besar"
Karena pola makan mereka, mereka merupakan orang yang tersehat dan terpanjang umur di dunia. Jiwa mereka membuat mereka adalah segelintir orang yang terkaya di dunia. Akan tetapi, apabila Anda mengukur kekayaan mereka dengan uang, mereka hidup dengan sangat sederhana dengan penghasilan yang sangat kecil.

Anak-anak dari lembah Vilcabamba adalah masa depan

Untuk memberi kembali kepada masyarakat di daerah dan untuk memastikan bahawa anak-anak mereka mempunyai masa depan yang cerah, ViaVia1 menciptakan Yayasan Anak Andes pada tahun 2003, secara bersamaan dengan didistribusikannya botol pertama ViaVia1. 
Dengan adanya sumbangan dari manajemen dan pimpinan ViaVia1  ViaVia1 membantu menunjang anak-anak dari 10 sekolah-sekolah di Lembah Vilcabamba. Sumbangan ini menyediakan peralatan sekolah yang sangat mendasar seperti pensil, kertas, buku cetak, meja, kursi, computer, printer, internet, mikroskop, projector, dan juga penyelesaian bangunan sekolah tinggi di daerah pegunungan. 
Yayasan Anak Andes adalah sebab penting yang membuat Keluarga ViaVia1 sangat bersemangat. Yayasan Anak Andes merupakan permulaan dari yang telah menjadi tradisi dan kebudayaan member dari Keluarga Via.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

 

MEDIA




INFORMASI TERBARU

SEKARANG KAMI ADA di 26 Negara