Social Icons

Woensdag 06 Maart 2013

Team Managemen ViaVia1

WorldWide Management Team

Craig Keeland CEO ViaViente Craig Keeland, CEO dan Pendiri

Craig Keeland adalah generasi kelima orang Texan, dilahirkan dan dibesarkan di Dallas, Texas.
Pada tahun 1991, Craig bertanya-tanya bagaimana caranya agar kita semua dapat hidup awet muda dengan kesehatan yang sempurna. Sebelum tahun 1991, Craig memiliki karir cemerlang di bidang banking dan financial. Setelah menyelesaikan gelar MBA nya dari Wharton Graduate School of Finance, Craig menerima jabatan kehormatan sebagai Pendiri Kepala&CEO dari Heritage Corporation of American dan Kepala & CEO dari Bank Guaranty. Sebagai Konsultan Finansial, Craig banyak dicari oleh para miliarder untuk keahlian dan petunjuknya.
Pada tahun 1991 Craig memutuskan untuk mencari rahasia dari hidup panjang umur dan sehat. Pada akhirnya, dia membentuk perusahaan produk kesehatannya sendiri dan membentuk tim dari peneliti yang berkelas dunia untuk mencapai tujuan utamanya yaitu membentuk produk natural yang kaya antioksidan yang dapat menunjang kesehatan.
Visi Craig menjadi kenyataan pada tahun 2003 ketika potol pertama ViaViente diperkenalkan pada public dan perusahaan ViaViente dilahirkan. ViaViente sekarang tersedia pada lebih dari 15 negara di seluruh dunia. Craig sangat bangga untuk mengatakan bahwa ViaViente adalah benar-benar "Memulihkan Kesehatan dan Harapan di Seluruh Dunia". Untuk mereka yang menjadi bagian dari ViaViente  Perusahaan menyediakan kesempatan bagi mereka untuk "Menjadi Pemenang dalam Diri Sendiri"(Develop the Champion Within). Craig juga merupakan pendiri dari Yayasan Anak Andes, Organisasi yang dibentuk untuk memberi kembali kepada Lembah Vilcabamba dan menunjang keperluan pendidikan anak di area tersebut.

MIKE BROSNAN-Presiden dari Penjualan dan Marketing di Asia Pasifik

Mike mempelajari Bisnis dan Marketing di Orange Coast Stae College. Beliau membawa kemampuan menjualnya yang luar biasa dan pengalaman manajemennya pada ViaViente  Beliau telah menjabat sebagai Wakil Presiden dari Penjualan untuk perusahaan makanan alami dan suplemen dan Distributor Eksekutif dari perusahaan kesehatan yang beromzet miliaran dolar, di mana beliau dinobatkan sebagai Eksekutif Bulan Pertama dengan Penghasilan Tertinggi pada sejarah perusahaan. Sebelum bergabung dengan ViaViente  Mike adalah Wakil President dari Perusahaan MAX Partners dan konsultan untuk berbagai macam perusahaan dengan bermacam-macam ukuran, membantu mereka untuk mencapai tujuam mereka memperluas pemasaran secara global.
Mike bergabung dengan ViaViente pada 2005 sebagai Wakil President Penjualan, Internasional. Beliau berkeliling ke Jepang, Australia, NewZealand, Hongkong, Singapore, Filipina dan Taiwan untuk ViaViente  Beliau juga bertanggung jawab untuk mengawasi penjualan keseluruhan di Kawasan Asia Pasifik.

MIKE BROSNAN - SR. Vice President ViaViente GARY FORRESTER- Wakil Presiden Operasional

Gary memulai karirnya sebagai Akuntan Pajak untuk T.I.M.E-DC, Internasional. Dari sana beliau pindah ke EDS, salah satu perusahaan pengolahan data terbesar di dunia. Gary bekerja selama 23 tahun di sana, mengawasi 600 pegawai yang beroprasi di berbagai Negara di seluruh dunia. Sejak tahun 1997 sampai dengan 2000, Gary menjabat sebagai Wakil Presiden dan Kepala Bagian Operasional untuk 2021Interactive,LLC, Provider Software terbesar untuk industri pemasaran. Pada tahun 2000, Craig Keeland mengajak Gary untuk bergabung dalam peluncuran tim manajemen ViaViente  Dengan gelar BBA dari Texas Tech University, Gary membawa keahlian yang sangat dalam pada manajemen sehari-hari dan perkembangan system perusahaan besar ViaViente.

REBECCA RICE- Wakil Kepala Presiden Marketing dan Komunikasi

Rebecca Rice adalah seorag Produser dan Penulis Film yang telah mendapatkan award. Sejak 1995 Rebecca telah menulis dan memproduksi program perusahaan untuk bisnis dan perusahaan televisi. Klien beliau diantaranya adalah: Akademi Kedokteran Anak Amerika, Swatch, Orkestra Buffalo Philharmonic, Southwest Airlines, George Mason University, Olimpiade Spesial untuk Texas dan banyak lagi. Beliau telah menulis untuk CNN, MSNBC, dan Discovery Channel. Proyek beliau telah menonjolkan Terry Bradshaw, Linda Gray, Peggy Fleming, Robert Wagner, Cheryl Ladd, Sharon Gless dan Pat Summerall.
Rebecca juga didaftarkan pada "Siapa dari Pemilik Wanita Amerika". Beliau mempunyai gelar Bachelor of Science bidang Nutrisi dari Texas Christian University dan Master dari Kesenian Perfilman dari Southern Methodist University. Dengan latar belakang pendidikan beliau yang unik, Rebecca sangat ideal untuk memimpin Tim Komunikasi Via.

DIANE DANIELS Director of Accounting DIANE DANIELS, Wakil Kepala Presiden dan Keuangan

 Diane lulus dari Texas State pada tahun 1996 dengan gelar dibidang Akutansi. Beliau bergabung dengan ViaViente pada 2006 dan bergabung dalam Tim Akutansi Via pada Oktober 2008

SUZANNE BEASLEY- Director of Purchasing & Human Resources SUZANNE BEASLEY-Wakil President, Pembelian dan Personalia

Sebelum bergabung dengan ViaViente  Suzanne telah dengan sukses mempunyai dan mengatur bisnis pribadinya di Alen Texas selama 20 tahun.
Pada tahun 2004, Beliau mulai bekerja dengan tim bagian distribusi dan telah dipromosikan sebagai Kepala Bagian Pengiriman pada bulan Maret tahun 2005
 Suzanne mulai mengatur Bagian Pembelian dan Personalia Perusahaan Via pada 2007 dan telah dipromosikan sebagai Direktur Pembelian dan Personalia pada tahun 2008.

MIMI LIN, Direktur Penanganan Bisnis bagian Asia Pasifik

Mimi Lin adalah tangan kanan Perusahaan ViaViente di Asia Pasifik terutama untuk perkembangan bisnis, penunjang bagian penjualan dan distributor, akuntansi, relasi dengan masyarakat dan isu yang berkaitan dengan hukum. Mimi telah bersama ViaViente sejak tahun 2007.
Sumber : http://viaviente.com/indonesia/worldwide_management_team.asp

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

 

MEDIA




INFORMASI TERBARU

SEKARANG KAMI ADA di 26 Negara