Social Icons

Woensdag 06 Maart 2013

Team Dokter ViaVia1

Tim Peneliti Kesehatan dan Ilmu Pengetahuan ViaViente

The Science behind ViaViente

Pada tahun 1991 Craig Keeland, Pendiri dan CEO dari ViaViente melaksanakan niatnya untuk menemukan rahasia bagaimana agar kita awet mudah dan panjang umur. Untuk mencapai tujuan ini, Craig menyusun tim dari Peneliti kelas dunia untuk membuat produk dengan rasa nikmat berkhasiat menunjang kesehatan dan energi. Andalan Tim Craig dipimpin oleh Dr. Mark Pedersen, Ahli Herbal Kelas Dunia dan Ahli Formulasi Nutrisi, Dr Pedersen adalah salah satu dari segelintir orang yang mengerti bagaimana mengkombinasikan Vitamin, Mineral, dan Bahan-bahan Tumbuhan untuk menghasilkan efek yang sinergis. Tim Craig juga termasuk Dr. Harvey Ashamead, pendiri dari Laboratorium Albion. Keahlian Dr. Ashmead terutama dalam bidang Mineral yang tak larut untuk meningkatakn penyerapan mineral di dalam tubuh. Dr. Richard Cutler, peneliti AntiOksidan terkemuka pada Institut Nasional Penuaan juga menjadi anggota kunci pada Tim Peneliti ini. Wartawan Kedokeran dan Peneliti Dr Morton Walker mengkonstribusikan keahliannya dalam penelitian di Vilcabamba dan penemuan bahwa profil unik dari mineral dari air minum yang berada di Pegunungan Andes adalah Komponen terutama yang menyebabkan penduduk Lembah Vilcabamba awet mudah dan panjang umur
Penerima Hadiah Nobel Dr Linus Pauling mengkontribusikan keahliannya pada Penelitian AntiOksidan sampai pada hari terakhir masa hidupnya pada tahun 1994. Terimakasih atas usaha dari "Tim Impian Peneliti" ini sehingga kita dapat memperoleh produk yang luar biasa ViaViente produk dengan khasiat Penunjang Kesehatan dan Peningkatan Energi.

Dr. Mark Pedersen
Pemimpin Produksi / Ahli Formulasi

Dr. Richard Cutler
Peneliti Spesialis Penuaan Nasional

Dr. Alexander Leaf
Sekolah Kedokteran Harvard

Dr. Harvey Ashmead
Laboratorium Albion

Dr Morton Walker
Peneliti dan Penulis

Dr. Linus Pauling
2 Hadiah Nobel

Perkumpulan Anggota Peneliti Nutrisi

Penasehat Nutrisi ViaViente terdiri dari tim internasional Perkumpulan Doktor Bersertifikat dan Para Ahli Nutrisi. Perkumpulan Penasehat Nutrisi diketuai oleh Dr.Mark Pedersen, ketua peneliti dari Tim Ilmu Pengetahuan yang memformulasikan ViaViente  Grup yang beranggotakan ahli di bidang Kedokteran dan Ahli Nutrisi ini senantiasa berbagi pengetahuan dan keahliannya untuk menunjang kemajuan yang konstan dari pengetahuan di balik terciptanya produk ViaViente.

Dr. Mark Pedersen
ND

Dr. Richard Cutler
Ph.D

Teri Tomlinson
NPH, MH

Dr. Bruce Ketel
MD

Margie Dettmann
RN

Lisa Parker HMC
CNHP

Dr. Kathryn Wood
Ob-Gyn

Dr. Vincent Marcel

Fumiko Kawamura
MD

Dr. Chen, Wei-Tar

Dr. Paul Williamson

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking

 

MEDIA




INFORMASI TERBARU

SEKARANG KAMI ADA di 26 Negara